DOWNLOAD TEMPLATE SOHO YANG KEREN

Bagi kami ke empat template terbaru blogger adalah keren semua, mudah di modifikasi dan memiliki pengaturan CSS untuk warna, layout hngga tombol raksi. Soho sedang kami garap agar menjadi lebih keren lagi dan dapat dipergunakan oleh para blogger yang membutuhkannya secara gratis. 

template soho redesain
Ini menjadi PR baru lagi untuk pembuatan template redesain terbaru. 

Sebenarnya sedikit ambigu untuk mengatakan bahwa kita telah membuat template kita sendiri, paling tidak ketika kita tahu sumber kodenya berasal dari Google/blogger dan bukan hanya kode source, seluruh prosedur, segala elemen, material pada hakikatnya sudah di buat oleh oleh blogger dan para pembuat template hanya mendesain ulang. Kami ingin lebih jujur dengan redesain template ini menurut seberapa banyak kadar perombakan telah di lakukan melalui modifikasi HTML, seberapa banyak kita menggunting dan menambahkan fitur baru dengan kode yang telah kita tulis sendiri.

Kita tidak bisa membuat template tanpa mengikuti kaidah dan aturan blogger sehingga tidak dapat terelakan lebih banyak basis template di dasarkan pada template default (bawaan asli) blogger. Misalnya kita harus meletakan pengaturan CSS pada tempat yang telah di tetapkan karena kita tidak berdaya terhadap sisi server yang sepenuhnya di kuasai oleh google. Apalagi struktur HTML/XML dan termasuk Javascriptnya kita bermain sangat terbatas. Yang bisa kita lakukan adalah membuat tampilannya berbeda.

Dan pada template Blogger beda dengan template WP, kita tidak dapat berbuat banyak dengan kode PHP karena ia memang berada disisi server.

Begitulah kebanyakan template yang dijual dan d klaim sebagai premium, bahkan mereka tidak mengerti bagaimana mengunci kode kode agar tidak mudah di kembalikan kepada struktur desain awal default blogger. Misalnya ketika kalian masuk ke mode edit HTML dan memilih : "Kembalikan widget ke default" maka seluruh desain yang diklaim sebagai 'premium' tadi berubah menjadi template aslinya artinya mereka tidak pernah membuat template dari NOL.

Adapun mengapa kami memilih template terbaru sebagai patokan membuat template sendiri adalah:
  1. Layout versi ke 3, template lama masih layout versi 2 termasuk viomagz yang legendaris itu dibuat berdasarkan template default yang lebih tua.
  2. Secara default (bawaan alami) template terbaru sudah responsif, mobile dan aman
  3. Memiliki lebih banyak pengaturan CSS.
  4. Lebih SEO friendly.
SOHO adalah salah satu dari keempat template yang kmi maksud tadi. Kami hanya mencoba merombak tmpilannya melalui opsi editor HTML blogger. Kita mungkin memiliki pengatahuan koding akan tetapi kita harus bermain dalam batasan batasan yang telah ditentukan oleh Google. Kita harus mematuhinya.

Beri Komentar atau, Ajukan Pertanyaan

0 Komentar